Jadwal Buka : Setiap Hari Pagi: 06.00 - 12.00, Siang: 14.00 - 20.00

0263 513513

KHITAN DAN KHITANAN MASAL

Beranda / Layanan / Berita

Khitanan Massal Pasar Cipanas - Klinik Keluarga

Khitan Dan Khitanan Masal - 22 Nov 2018 Oleh Diaz

Telah selesai dilaksanakan Khitanan Massal dan santunan anak yatim oleh PHBI Pasar Cipanas pada tanggal 10 November 2018. Dalam kegiatan ini, Pasar Cipanas bekerjasama dengan Klinik Keluarga untuk menjadi team medis khitanan massal.

Khitan di Klinik Keluarga menggunakan metode Mahdian Klem. Metode ini sangat cocok dan baik untuk bayi, balita dan anak-anak karena memiliki keunggulan perdarahan yang minimal, tanpa jahitan dan proses penyembuhan luka lebih cepat daripada metode konvensional. Proses pengerjaan sunat pun lebih cepat.

Mahdian klem sangat cocok digunakan untuk acara khitan massal karena prosesnya lebih cepat dan lebih aman dibandingkan dengan khitan konvensional.

Bagi organisasi atau instansi yang ingin mengadakan khitanan massal dapat menghubungi Klini

Baca Selengkapnya

KHITAN TANPA NYERI KLINIK KELUARGA

Khitan Dan Khitanan Masal - 22 Nov 2018 Oleh Admin

Kenapa Mahdian Klem?

Seiring perkembangan zaman, kebutuhan akan teknik sunat yang modern yang lebih aman, nyaman, dan biayanya terjangkau terus meningkat. Berbagai klinik sunat modern pun menawarkan teknik sunat yang aman dengan proses cepat.

Selain proses sunat yang lebih mudah dan cepat, teknik klem memiliki keunggulan seperti perdarahan minimal, tanpa jahitan, proses penyembuhan luka lebih cepat dibanding metode konvensional.

Studi yang dilakukan pada tahun 2010 terhadap 7.500 anak yang disirkumsisi menggunakan klemp menemukan bahwa komplikasi total dengan teknik klamp hanya sebanyak 2 persen. Ini jauh lebih rendah dibanding komplikasi pada teknik sirkumsisi konvensional yang mencapai 10,4 persen.

Di dalam negeri telah muncul

Baca Selengkapnya

Khitan Mahdian Klem Klinik Keluarga

Khitan Dan Khitanan Masal - 16 Nov 2018 Oleh Admin

Assalamualaikum sahabat Klinik Keluarga. Tau gak sih? Teknik sunat menggunakan klem semakin meningkat, tidak saja di Indonesia tapi juga di dunia internasional. Sunat klem sangat diminati karena sangat praktis dan proses sunat lebih cepat serta aman dibandingkan metode lain. Hampir tidak ada pendarahan, proses penyembuhan luka lebih baik, tanpa jahitan, aman dan higienis.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga tekah merekomendasikan teknik klem karena lebih higienis & aman, salah satunya di negara-negara Afrika.

Telah hadir alat sunat klem produksi dalam negeri oleh dr. Mahdian Nur Nasution Sp.BS yang sesuai dengan anatomi penis anak indonesia dan inovasi ini dinamakan Mahdian Klem.

Klem tersebut diklaim mampu meminimalkan kekurangan klem sebe

Baca Selengkapnya

Penyakit Turun Berok, hanya menyerang laki-laki ?

Khitan Dan Khitanan Masal - 10 May 2017 Oleh Admin

Turun Berok itu sama ama Tedun ( Istilah Jawa ) kalo bahasa kedokterannya  HERNIA itu adalah Penonjolan melalui rongga perut, dimana organ dalam perut keluar melewati suatu tempat yang lemah biasanya otot yang lemah.

Penyakit Turun Berok ini apa khusus untuk kaum laki-laki ?
Oo tidak, untuk semua kalangan laki, perempuan bayi anak-anak, dewasa atau bahkan manula. Cuma, yang sering memang kaum laki-laki, anak-anak/bayi, atau sering juga dijumpai laki-laki yang sudah berumur.

Gejala penyakit Turun Berok ?

  • Biasanya pasien yang datang mengeluh adanya benjolan di daerah tertentu seperti di lipat paha, atau di paha atau di pusar atau d irongga bada

    Baca Selengkapnya