Jadwal Buka : Setiap Hari Pagi: 06.00 - 12.00, Siang: 14.00 - 20.00

0263 513513

ARTIKEL

Beranda / Artikel

Khitan Mahdian Klem Klinik Keluarga

Khitan Dan Khitanan Masal - 16 Nov 2018 Oleh Admin

44 Kali Dibaca

Assalamualaikum sahabat Klinik Keluarga. Tau gak sih? Teknik sunat menggunakan klem semakin meningkat, tidak saja di Indonesia tapi juga di dunia internasional. Sunat klem sangat diminati karena sangat praktis dan proses sunat lebih cepat serta aman dibandingkan metode lain. Hampir tidak ada pendarahan, proses penyembuhan luka lebih baik, tanpa jahitan, aman dan higienis.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga tekah merekomendasikan teknik klem karena lebih higienis & aman, salah satunya di negara-negara Afrika.

Telah hadir alat sunat klem produksi dalam negeri oleh dr. Mahdian Nur Nasution Sp.BS yang sesuai dengan anatomi penis anak indonesia dan inovasi ini dinamakan Mahdian Klem.

Klem tersebut diklaim mampu meminimalkan kekurangan klem sebelumnya. Salah satunya bagian penjepit yang terbuat bahan polycarbonate khusus berkualitas tinggi. Hal ini menjamin produk klem yang dihasilkan lebih kuat, kokoh, memiliki daya jepit maksimal tetapi tetap ringan dan membuat hasil sunatnya pun baik secara estetik.

Bagi anak yang hiperaktif, alat ini adalah pilihan yang paling tepat karena tingkat keamanannya yang sangat tinggi. Demikian juga untuk anak atau bayi yang masih mengompol alat ini sangat cocok karena tahan terhadap basah.

Prosedur sirkumsisi yang hampir tanpa perdarahan dan alat yang sekali pakai (disposable) juga membantu mengurangi resiko penyebaran infeksi. Alat ini bekerja dengan cara kerja yang menyamai klem tali pusar bayi, sehingga tanpa memerlukan jahitan dan perban.

Teknik ini dibuat sedemikian rupa dengan tingkat persisi tinggi, sehingga saat dikunci, kekuatan rekat tabung dan kunci akan terbagi secara merata pada seluruh kulit. Dengan demikian, risiko terlepas sangat kecil, meski melakukan aktivitas berat sekalipun.

Yuk sebentar lagi musim libur sekolah, ajak anak anda khitan di Klinik Keluarga. Klinik Keluarga menggunakan teknik khitan Mahdian Klem. Khitan aman, anak senang, orang tua tenang.


Bagikan Artikel Ini