Jadwal Buka : Setiap Hari Pagi: 06.00 - 12.00, Siang: 14.00 - 20.00

0263 513513

ARTIKEL

Beranda / Artikel

KHITAN TANPA NYERI KLINIK KELUARGA

Khitan Dan Khitanan Masal - 22 Nov 2018 Oleh Admin

73 Kali Dibaca

Kenapa Mahdian Klem?

Seiring perkembangan zaman, kebutuhan akan teknik sunat yang modern yang lebih aman, nyaman, dan biayanya terjangkau terus meningkat. Berbagai klinik sunat modern pun menawarkan teknik sunat yang aman dengan proses cepat.

Selain proses sunat yang lebih mudah dan cepat, teknik klem memiliki keunggulan seperti perdarahan minimal, tanpa jahitan, proses penyembuhan luka lebih cepat dibanding metode konvensional.

Studi yang dilakukan pada tahun 2010 terhadap 7.500 anak yang disirkumsisi menggunakan klemp menemukan bahwa komplikasi total dengan teknik klamp hanya sebanyak 2 persen. Ini jauh lebih rendah dibanding komplikasi pada teknik sirkumsisi konvensional yang mencapai 10,4 persen.

Di dalam negeri telah muncul produk khitan klem yang bernama Mahdian Klem. Produk ini dibuat oleh dr. Mahdian Nur Nasution, spesialis bedah saraf. Dokter Mahdian sendiri memang sudah dikenal sebagai salah satu dokter sunat berpengalaman di Indonesia dan orang pertama yang memperkenalkan teknik sunat klem di Indonesia sejak tahun 2004.

Keunikan dari produk Mahdian Klem adalah didesain sedemikian rupa sehingga cocok dan sesuai secara anatomis dengan kondisi anak-anak di Indonesia. “Masing-masing klem punya kelebihan dan kekurangan. Kekurangan itu coba saya minimalkan di Mahdian klem ini,” jelasnya. 

Mahdian Klem telah di ujicobakan penggunaannya di jaringan Klinik Rumah Sunatan seluruh Indonesia dengan hasil cukup menggembirakan bagi kalangan praktisi khitan karena sangat mudah dan cepat, minimal pendarahan, proses penyembuhan luka lebih cepat, higienis dan aman.

Apa itu Needle-Free Injection?

Needle-free injection adalah alat suntik tanpa jarum yang menggunakan sistem tekanan.

Suntikan ini di desain untuk memasukkan obat menggunakan sistem tekanan yang nyaman bagi mereka yang takut dengan jarum suntik. Sistem tanpa jarum memberikan keuntungan tanpa rasa sakit, aman dan mudah penggunaannya, dosis obat yang dimasukkan akurat dan lebih nyaman karena tidak ada jarum

Suntikan ini bisa digunakan pada :

  1. Pembiusan khitan
  2. Pembiusan pada tindakan gigi
  3. Vaksinasi
  4. Pemberian obat subkutan

Proses anastesi (pembiusan) bagian dari tindakan medis yang dilakukan dokter, sebagai prosedur medis awal sebelum tindakan khitan.

Dalam penelitian, suntikan anastesi lokal sangat membuat pasien tidak nyaman. Metode ini memiliki kelemahan waktu capai analgesia yang cukup lama, antara 30-90 menit.

“Sakit” masih jadi momok menakutkan dilakukannya Khitan. Nyeri saat khitan umumnya disebabkan karena prosedur anastesi lokal konvensional.

Penelitian di china menggunakan needle free inject pada 60 pria tercapai manfaat analgesia obat, hanya dalam 45 detik setelah injeksi diberikan. 85% partisipan merasa puas dengan teknologi needle-free injection ini.

Obat anastesi lebih mudah diserap dan menyebar lebih baik menggunakan teknologi needle-free injection dibandingkan jarum suntik konvensional. Sehingga untuk waktu capai analgesia pasien sunat menjadi lebih cepat, tanpa menimbulkan cidera jaringan dan tanpa rasa sakit.

Kombinasi Mahdian Klem dan Needle-Free Injection untuk Khitan

Kombinasi mahdian klem dan needle free inject menghasilkan perpaduan luar biasa, sunat terbebas dari nyeri, dapat langsung beraktivitas, proses penyembuhan cepat, tanpa jahitan, dan minim perdarahan.

Yuk, ajak anak anda khitan di Klinik Keluarga. Klinik Keluarga menggunakan teknik khitan Mahdian Klem dan Needle-free Inject. Khitan aman, anak senang, orang tua tenang.

Konsultasi Online GRATIS! Whatsapp 085 770 513 513


Bagikan Artikel Ini