Jadwal Buka : Setiap Hari Pagi: 06.00 - 12.00, Siang: 14.00 - 20.00

0263 513513

ARTIKEL

Beranda / Artikel

Prenatal Yoga (Yoga Hamil)

Bidan/Persalinan - 01 Nov 2019 Oleh Diaz

203 Kali Dibaca

Prenatal yoga (Yoga hamil) adalah salah satu jenis yoga yang secara khusus dirancang untuk ibu hamil. Jenis latihan yang berasal dari India ini memang telah dikenal memiliki dampak positif bagi ibu hamil dan janinnya secara fisik dan mental.

Yoga hamil berfokus pada pengaturan pernapasan, peregangan tubuh, postur tubuh, dan rileksasi tubuh. Hal-hal tersebut cukup penting selama masa kehamilan mengingat perubahan fisiologis yang dialami.

Yoga juga terbukti sangat ampuh untuk membantu ibu hamil mengatasi semua keluhan ketidaknyamanan yang mereka rasakan selama masa kehamilan serta mampu membantu melancarkan proses persalinan (bersalin) mereka.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam yoga dimana yoga tidak sekedar hanya asanas atau pose saja, namun lebih kearah bagaimana Anda bisa menyatu dengan tubuh dan pikiran.

Nah untuk itulah Klinik Keluarga mengadakan kelas yoga hamil yang dipimpin oleh instruktur yoga terlatih, sehingga ibu hamil dapat merasakan manfaat dari yoga serta gerakan yang dilakukan para ibu hamil aman nyaman dan bebas dari resiko cidera.

Yoga Hamil Klinik Keluarga diadakan setiap hari minggu pukul 08.00 dan 09:30 WIB s.d selesai. Kuota terbatas. Hanya untuk 8 orang pendaftar pertama setiap shiftnya.


Bagikan Artikel Ini