Jadwal Buka : Setiap Hari Pagi: 06.00 - 12.00, Siang: 14.00 - 20.00

0263 513513

ARTIKEL

Beranda / Artikel

Gigi Kuning Karena Hobi Ngopi?

Poli Gigi - 13 Dec 2018 Oleh Diaz

74 Kali Dibaca

Assalamualaikum sahabat Klinik Keluarga. Tau gak sih? Sering minum kopi, soda, dan teh Kandungan kafein yang tinggi dalam kopi, teh, dan minuman energi dapat mengikis enamel gigi jika dikonsumsi berlebihan (2-3 kali sehari) dan secara terus menerus.

Sementara soda pada minuman berkarbonasi mengandung asam yang efeknya sama dengan kopi dan teh. Ketika enamel terkikis, noda minuman itu bisa menetap pada dentin (yang alaminya berwarna kuning) sehingga gigi akan bertambah kuning jika tidak dibersihkan dengan benar dan teratur.

Selain itu, minuman-minuman ini umumnya mengandung gula yang dapat menarik perhatian bakteri dalam mulut sehingga produksi asam semakin tinggi. Mengurangi konsumsi teh, kopi, dan soda merupakan bagian penting dalam menjaga agar gigi tidak menguning.

Bagi sebagian orang, perubahan warna ini menjadi suatu masalah tersendiri. Gigi yang tidak nampak putih dapat mengurangi rasa percaya diri di hadapan orang lain. Oleh sebab itu, banyak orang yang giginya nampak berwarna kuning kemudian melakukan bleaching gigi.

Apa itu Bleaching? Bleaching merupakan salah satu alternatif yang dilakukan sebagai cara memutihkan gigi serta membersihkannya dan membuat warnanya kembali menjadi putih dan cerah.

Bleaching adalah cara efektif mengubah warna gigi menjadi lebih putih, bersih, dan cerah tanpa perlu memotong gigi untuk pembuatan mahkota / veneer.

Penelitian dan studi klinis membuktikan bahwa perawatan pemutihan gigi di bawah pengawasan dokter terbukti aman.

Yuk bleaching di Poli Gigi Klinik Keluarga. Bleaching termurah di cianjur!

Kenapa harus scaling dan bleaching di Klinik keluarga? Anda akan ditangani oleh dokter gigi profesional berpengalaman dengan peralatan yang steril, modern, dan memadai. Dan juga harganya terjangkau!

Konsultasi online gratis! Whatsapp : 085 770 513 513


Bagikan Artikel Ini